Rabu, 10 Februari 2016

Obat Wasir Ambeien BPOM

Selain diobati dengan pengobatan medis modern, wasir juga dapat diobati secara alami dan tradisional. Semua tergantung pada pilihan penderita, apakah ingin memilih pengobatan modern atau tradisional. Pengobatan medis memiliki kelebihan dapat mengatasi masalah ambeien dengan cepat melalui pemberian obat-obatan ataupun operasi.



wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Wasir atau dikenal juga dengan ambeien merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mengganggu. Ambeien atau wasir ini muncul di bagian anus atau dubur penderita, mengakibatkan rasa nyeri, pendarahan serta kesulitan penderita untuk duduk atau buang air besar.



Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Obat tradisional terpilih atasi wasir / ambeien_Sebelum kita bahas lebih jauh tentang wasir dan pengobatannya, sebaiknya kita ketahui dulu bersama tentang apa itu wasir, penyebabnya, jenisnya. Hal ini di maksudkan agar kita bisa menyelesaikan wasir dari akar masalahnya sehingga wasir tidak lagi kambuh.

Penyakit wasir memang buaknlah jenis penyakit yang mematikan, tetapi tidak jarang penderitanya mengalami rasa sakit yang luar biasa. Terlebih lagi jika seudah keluar benjolan yang tidak bisa masuk lagi ke dalam lubang anus. Kondisi semacam ini dalam pengetahuan kesehatan di sebut wasir / ambeien stadium 4.

Dalam bahasa sekarang penyakit wasir bikin mati gaya. aktifitas yang biasanya sangat mudah kita lakukan seketika menjadi suatu hal yang berat. Misalnya saja : duduk, buang air besar, atau bahkan berjalan dan berdiri. Rasa sakit yang di timbulkan wasir, membuat aktifitas itu semua menjadi berat di lakukan. Penderita wasir / ambeien juga seringkali merasa minder, mungkin karena di anggap penyakit yang menjijihkan.

Pembahasan Penyakit Wasir

Obat tradisional terpilih atasi wasir / ambeien_Penyakit wasir atau yang dikenal juga penyakit ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) merupakan jenis penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus terjadi pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.
Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan , panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.
Penyebab Penyakit wasir

Beberapa ahli medis menyatakan bahwa penyebab wasir yang paling utama adalah gaya hidup. Pola hidup masyarakat sekarang mungkin menyebabkan prevalensi wasir makin meningkat. Pola hidup yang dimaksud ialah minimnya aktivitas fisik, kurang konsumsi serat, atau kurang minum air.
Obat tradisional terpilih atasi wasir / ambeien_Namun ada beberapa faktor lain yang juga turut memicu terjadinya wasir, seperti mengangkat beban terlalu berat, terlalu banyak duduk & berdiri, mengejan terlalu keras saat buang air besar (akibat konstipasi), wanita hamil, dan juga faktor genetis turut mempengaruhi potensi munculnya wasir.

Tanda Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien :


  • Rasa gatal di anus, Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan   tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  •  Rasa sakit, Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  •  Rasa panas di anus, Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah, Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan, Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Minuman Pantangan Bagi Penderita Wasir

Berikut ini ada berbagai macam minuman pantangan ambeien yang tidak boleh dikonsumsi :
  • Susu : Susu bisa jadi pencetus menghasilkan gas yang menimbulkan kram dan sakit pada perut. Banyak produk susu yang mengandung asam lemak sehingga di dalam usus bisa mengikat kalsium, efek buruknya adalah tinja lebih keras dan sembelit.
  • Alkohol: Minuman ini bisa menyebabkan dehidrasi, jika sudah dehidrasi orang akan terkena ambeien. Konsumsi alkohol dalam jumlah besar bisa menyebabkan pencernaan menjadi terganggu.
  •  Kopi: Kopi bisa menyebabkan sembelit pada usus. Konsumsi kopi yang berlebih bisa membuat penderitaan bagi penderita ambeien.
paket 1 minggu untuk stadium 1-2
paket 2 minggu lebih hemat

Keterangan  paket :
1. Paket 1 minggu : 1 botol kapsul Ambejoss (isi 50 kapsul), 1 Salep Salwa
2. Paket 2 minggu : 2 botol kapsul Ambejoss, dan 2 Salep Salwa (hemat 50rb)

 Aturan pakai obat :
1. Kapsul ambejoss di minum 3x1 hari, tiap minum 2 kapsul
2. Salep Salwa di oleskan pada bagian yang bengkak 2-3x 1hari

untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan
hubungi customer service resmi kami di
Bukti ampuhnya obat DeNature bisa anda lihat di testimoni berikut  
testimoni

bukti pengiriman kami


untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan
hubungi customer service resmi kami di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar