Jumat, 05 Februari 2016

Obat tradisional pilihan atasi wasir / ambeien dengan cepat

Obat tradisional pilihan atasi wasir / ambeien dengan cepat_Meskipun ada yang berpendapat bahwa obat tradisional atau obat herba lebih aman daripada obat-obat farmasi modern, obat tradisional bukannya tidak berisiko. Peringatan dan rekomendasi apa saja yang hendaknya dicamkan seseorang sewaktu mempertimbangkan pengobatan herbal atau obat tradisional?

Untuk menghindari resiko tersebut, ada beberapa tips yang bisa kita gunakan dalam memilih pengobatan  herbal seperti apa yang akan kita lakukan/konsumsi.

Tips Memilih Obat Herbal Alami
Obat tradisional pilihan atasi wasir / ambeien dengan cepat_Sebagaimana saya sebutkan di atas bahwa meski aman di konsumsi, namun tidak semua obat herbal itu berkualitas. Untuk mengatasi hal ini, maka anda harus jeli dalam memilih obat tradisional yang memang benar-benar memberikan kualitas terbaik dan yang terpenting adalah halal. Berikut adalah tips memilih obat herbal alami.

      1. Obat herbal alami harus halal
Tentu saja anda harus memperhatikan kehalalan dari produk yang akan anda konsumsi. Jadi, cobalah untuk mencari produk yang halal. Kalau masih ada produk halal kenapa anda harus memilih produk yang tidak jelas.

      2. Diproduksi dengan baik
Carilah obat herbal yang memang di produksi dengan baik. Bukan produksi dengan asal-asalan. Bisa dengan melihat apakah produk tersebut ada ijin dari BPOM atau Dinkes
 
      3. Produk berkualitas
Selain produksinya harus bagus, sebaiknya pilihlah yang produknya dari bahan-bahan berkualitas. Dengan melihat kandungan yang tercantum di label obat, bisa menjadi penilaian kita akan kualitas obat tersebut.

     4. Khasiatnya terjamin
Produk yang terjamin bisa kita lihat dari sisi uji klinis, artinya apakah bahan utama obat tersebut memeng telah teruji klinis dan terbukti bisa menyembuhkan penyakit.

    5. Memiliki banyak khasiat sekaligus
Salah satu tipsnya adalah memilih produk dengan multi manfaat, dan memang pada dasarnya beberapa bahan herbal memiliki beberapa manfaat pengobatan.


Pengobatan Wasir / Ambeien DeNature
Obat tradisional pilihan atasi wasir / ambeien dengan cepat_Tips yang di sampaikan diatas bisa juga di pakai untuk memilih obat herbal untuk pengobatan berkaitan dengan penyakit wasir / ambeien. Ada banyak produk yang menawarkan pengobatan wasir dengan obat herbal. Sebagai calon konsumen tentu harus selektif, karena kalau tidak bisa-bisa wasir / ambeien bisa lebih parah.
Kenapa harus produk DeNature? DeNature selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam membentu pengobatan. Kami hanya memilih bahan-bahan terbaik dan telah teruji klinis. Pengolahan bahan-bahan tersebut dilakukan dengan pengolahan yang modern sehingga bisa memaksimalkan pengobatan.

Kapsul Ambejoss untuk atasi Wasir /Ambeien
Dengan kandungan 3 bahan alami yang kaya manfaat bisa mengatasi wasir / ambeien dengan cepat. Tiga kandungan tersebut adalah : mahkota dewa, kunyit putih, daun ungu.

Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal kandungan anti inflamasinya. Anti inflamasi adalah obat-obatan yang mengurangi tanda-tanda atau gejala peradangan. Pada penelitian menunjukkan bahwa kunyit putih dan fraksi kloroform memperlihatkan penghambatan yang lebih besar, yaitu 53,97 dan 50,29%. Kesimpulan dari uji ini adalah  kunyit putih dan fraksinya terutama dari kloroform dan heksana dari rimpang  kunyit putih memiliki aksi sentral sebagai analgesik sebaik kerjanya sebagai anti inflamasi.
 
Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif. Di antaranya:
Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi penggumpalan darah, sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Zat Flavonoid, mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandung antiinflamasi (antiradang), berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah. Zat Polifenol, berfungsi sebagai anti histamin (antialergi).

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Salep Wasir Salwa Dari De Nature
Obat tradisional pilihan atasi wasir / ambeien dengan cepat_Salep Wasir salwa dari De Nature. Salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman, bahan bahan Yang Di gunakan untuk membuat salep ini di antaranya: propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.


kombinasi pengobatan wasir dari dalam dan dari luar
mampu menyembuhkan wasir / ambeien dengan cepat
Ambejoss  & Salep Salwa


untuk pemesanan anda bisa hububungi kami











Bagaimana Cara Beli Obat Denature Indonesia ?

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Tata Cara Pembelian:

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET 1 MINGGU#BANK BCA

rekening pembayaran kami


Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat wasir # Sudah Transfer Rp.1.000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 085227167686 / bbm 5b1eec67


*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085227167686
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar