Rabu, 10 Februari 2016

Obat tradisional terpilih atasi wasir / ambeien dengan cepat



Obat tradisional terpilih atasi wasir / ambeien dengan cepat_Dalam DeNature, kami menjalankan semua proses produksi dengan menjalankan komitmen kami yang memberikan pengobatan terbaik, dengan memilih bahan herbal yang berkualitas, teruji secara klinis khasiatnya, serta pengolahan yang modern. Sehingga mampu memberikan pengobatan terbaik dan menjadi pilihan utama pengobatan herbal bagi keluarga Indonesia. Dan buah kerja keras kami selama ini adalah dengan di pilihnya produk kami sebagai pilihan utama pengobatan keluarga Indonesia.

Terbukti dengan penjualan yang menjangkau seluruh pelosok negeri ini, tidak kurang dari 6.000 pengiriman dalam setiap bulannya. Bukan saja dalam negeri, akan tetapi juga pengiriman ke luar negeripun kami lakukan. Dari sini secara tidak langsung dengan proses produksi dan pelayanan yang maksimal telah memberikan solusi pengobatan terbaik bagi keluarga Indonesia.

Produk terbaik kami untuk mengatasi masalah ambeien / wasir adalah Kapsul Ambejos dan Salep Salwa. Dengan memadukan pengobatan dari dalam dengan kapsul Ambejoss dan pengobatan dari luar dengan Salep Salwa telah terbukti ampuh dalam mengobati wasir. Bukan hanya wasir biasa, akan tetapi wasir stadium 4 alhamdulillah bisa di obati dengan obat kami tersebut.

Tentang Penyakit Wasir / Ambeien
 
Wasir atau ambeien merupakan  suatu kondisi membengkak atau meradangnya  hemoroid, yaitu struktur vaskular dalam saluran  anus yang membantu kontrol buang air besar.  Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak  sebagai bantalan yang tersusun atas saluran  arterio-vena dan jaringan ikat. Secara fsikologis  bantalan didubur ada pada setiap orang, karena  berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot  dan saraf-saraf yang sangat banyak didaerah  dubur untuk menutup lubang dubur. Namun, pada  mereka yang mengalami wasir pelebaran ini  melebihi dari batas normal sehingga bahkan dapat  menjadi penghalang dan mengganggu fungsi  katup.

Berdasarkan letaknya wasir dibagi menjadi dua,  yaiu wasir dalam (hemorrhoid internal) dan wasir  luar (hemorrhoid external). Wasir dalam terletak  diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf  sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit.  Sedangkan wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika  mengejan terlalu kerasa (diarrhoe) atau terlalu  lelam kana darah yang berada dalampembuluh  darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa  sakit.

Penyebab sebenarnya dari wasir yang bergejala  tidak diketahi dengan pasti. Namun, terdapat  sejumlah faktor yang diyakini berperan dalam  timbulnya penyakit wasir, seperti kebiasaan buang  air besar yang tidak teratur (konstipasi atua diare),  kurang olahraga, faktor nutrisi (diet rendah serat),  peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung  berkepanjangna, ascitis, adanya massa intra- abdomen, atau kehamilan), faktor genetik, tidak  adanya katup dalam pembuluh-pembuluh  hemoroid, dan usia lanjut. Dan faktor lain yang  diduga dapat meningkatkan resiko penyakit wasir  yaitu obesitas, duduk dalam jangka waktu yang  lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar  panggul.

Gejala yang muncul akibat wasir pada umumnya  ringan dan bisa menghilang dengan sendirinya  dalam ebebrapa hari. Beberapa penderita bahkan  tidak menyadari mereka menderita wasir karena  mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala  wasir yang sering muncul diantaranya :

  •     Perdarahan setelah buang air besar dengan darah  yang berwarna merah terang
  •     Benjolan tergantung diluar anus. Benjolan ini  biasanya didorong kembali ke dalam setelah BAB
  •     Mengalami gatal-gatal disekitar anus
  •     Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air  besar
  •     Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar  anus.

Untuk mencegah terjadinya wasir, Anda bsia  melakukan beberapa hal berikut :

  •     Hindari mengejan ketika buang air besar
  •     Menhindari konstipasi dan diare dengan  mengonsumsi makanan berserat tinggi dan  meminum banyak cairan atau mengonsumsi  suplemen serat
  •     Olahraga yang cukup
  •     Disarankan untuk mengurangi waktu yang  digunakna untuk mencoba buang air besar
  •     Menghindair membaca ketika di toilet
  •     Menurunkan berat badan bagi orang yang  mengalami kelebihan berat badan
  •     Menghindair mengangkat beban berat
  Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa

Sebagai salah satu produk dari DeNatur tentunya Ambejoss dan Salep Salwa memiliki kualitas produk yang tinggi, terbukti dengan ribuan pasien kami yang sembuh tiap bulannya. Dengan kombinasi pengobatan dari dalam dan dari luar telah terbukti mampu dengan cepat mengobati wasir.

paket 1 minggu untuk stadium 1-2

paket 2 minggu lebih hemat

Keterangan  paket :
1. Paket 1 minggu : 1 botol kapsul Ambejoss (isi 50 kapsul), 1 Salep Salwa
2. Paket 2 minggu : 2 botol kapsul Ambejoss, dan 2 Salep Salwa (hemat 50rb)

 Aturan pakai obat :
1. Kapsul ambejoss di minum 3x1 hari, tiap minum 2 kapsul
2. Salep Salwa di oleskan pada bagian yang bengkak 2-3x 1hari

untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan
hubungi customer service resmi kami di
Bukti ampuhnya obat DeNature bisa anda lihat di testimoni berikut  

testimoni

bukti pengiriman kami



untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan
hubungi customer service resmi kami di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar